5 August 03:01

Twitter Mempertimbangkan Fitur-Fitur Premium ini dalam Mode Berlangganan

Twitter Mempertimbangkan Fitur-Fitur Premium ini dalam Mode Berlangganan

Twitter sedang mensurvei pengguna tentang jenis fitur apa yang mereka tertarik dapatkan dari langganan premium.

 

Twitter secara aktif menjajaki opsi untuk menambahkan model berlangganan premium yang akan memberi pengguna akses ke fitur eksklusif.

 

Masih dalam tahap perencanaan, Twitter sekarang mensurvei pengguna tentang jenis fitur apa yang ingin mereka peroleh dari akun berbayar.

 

Reporter Andrew Roth membagikan tangkapan layar dari survei yang ia kirimkan, yang meminta pengguna untuk menunjukkan apakah suatu fitur penting bagi mereka atau tidak.

 

Survei bertanya: “Manakah dari fitur berikut yang paling / paling tidak Anda inginkan?”

 

Ini adalah fitur potensial yang dapat dimasukkan dalam keanggotaan Twitter premium.

 

Undo Send : Jendela 30 detik untuk Anda menarik Tweet sebelum ada yang bisa melihatnya.

 

Warna Kustom : Selain “Night Mode,” Anda dapat mengubah font dan warna tema Twitter di ponsel dan komputer Anda. Warna latar belakang, tautan, sebutan, tagar, dan ikon akan muncul dalam warna apa pun yang Anda pilih.

 

Penerbitan Video : Anda dapat menerbitkan video hingga 5x lebih lama dari standar saat ini, yang merupakan resolusi maksimum yang jauh lebih tinggi (8192 × 8192).

 

Badges : Anda mendapatkan lencana di profil Anda yang menautkan ke bisnis Anda atau tempat Anda bekerja (Contoh: Seorang jurnalis dapat memiliki lencana yang memperlihatkan majalah tempat mereka menulis.)

 

Auto responses : Mampu menulis dan mengatur menu respons otomatis untuk digunakan dalam balasan.

 

Social listening : Anda dapat melihat percakapan di sekitar akun Anda di Twitter, termasuk total volume, orang-orang dan bisnis yang paling sering dibicarakan, dan apa yang mereka katakan.

 

Brand Surveys : Anda dapat mensurvei orang-orang tentang iklan yang Anda jalankan untuk lebih memahami jika iklan Anda mudah diingat dan apakah orang-orang cenderung membeli produk atau layanan yang ditampilkan.

 

Dalam serangkaian pertanyaan survei terpisah terkait iklan, Twitter menanyakan kepada pengguna apakah mereka bersedia membayar untuk melihat lebih sedikit iklan.

 

Hati-hati untuk tidak menetapkan harapan terlalu tinggi, survei Twitter menambahkan penafian berikut tentang fitur-fitur potensial ini:

 

“Ini belum tentu mencerminkan fitur apa yang akan dimiliki Twitter di masa depan.”

 

Fitur-fitur yang tepat ini mungkin atau tidak mungkin ditambahkan ke Twitter di masa depan, tetapi satu hal yang pasti adalah rencana Twitter untuk meluncurkan keanggotaan premium.

 

Rinciannya langka pada titik ini – inilah yang kita ketahui sejauh ini.

 

 

Akun Twitter Premium Dikonfirmasi oleh CEO Jack Dorsey

 

Beberapa bukti mengarah ke Twitter yang meluncurkan mode berlangganan dalam waktu dekat.

 

Bukti pertama datang pada awal Juli ketika sebuah daftar pekerjaan ditemukan menunjukkan bahwa Twitter sedang membentuk sebuah tim untuk bekerja pada platform berlangganan.

 

Beberapa minggu kemudian, pada tanggal 23 Juli, CEO Jack Dorsey mengatakan kepada investor bahwa Twitter sedang mencari opsi berlangganan menyusul penurunan pendapatan iklan.

 

Tes berbagai opsi berlangganan mungkin dimulai paling lambat akhir tahun ini, menurut laporan dari CNN.

 

Pada hari yang sama ketika laporan itu keluar, Twitter mengeluarkan surat kepada para pemegang saham dengan paragraf berikut:

 

“Kami juga sedang dalam tahap awal mengeksplorasi peluang produk pendapatan tambahan untuk memuji bisnis periklanan kami. Ini mungkin termasuk langganan dan pendekatan lain, dan meskipun eksplorasi kami sangat awal dan kami tidak mengharapkan pendapatan yang dikaitkan dengan peluang ini pada tahun 2020, Anda dapat melihat tes atau mendengar kami berbicara lebih banyak tentang mereka ketika pekerjaan kami berlangsung. “

 

Dengan iklan Twitter turun setajam ini, tekanan untuk membuka aliran pendapatan lebih banyak.

 

Saya yakin kita akan mendengar lebih banyak tentang model berlangganan ini lebih cepat.

 

 

 

 

 

 

 

 

source : searchenginejournal.com